Pinjaman Dana Tunai Cepat Daerah Jabodetabek

Dana Tunai Jabodetabek

Dana Tunai Jabodetabek Melayani Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah di Jabodetabek

Industri dana tunai di daerah jabodetabek tengah menghadapi persaingan bisnis yang begitu ketatnya. Dimana-mana sangatlah mudah dijumpai te...

Gadai Sertifikat Rumah Solusi Cerdas Pinjaman Dana Tunai Bagi Warga Bekasi

Apakah anda sedang perlu dana tunai? Apakah anda tinggal daerah kota dan kabupaten Bekasi? Segera dapatkan pinjaman dana tunai sebesar 25 juta sampai 1 milyar dengan proses cepat, syarat mudah, bunga ringan dan berasuransi melalui tempat gadai resmi di bekasi barat, bekasi, timur, bekasi selatan, bekasi utara, tambun, cibitung serta cikarang jawa barat dengan cara jaminan sertifikat rumah atau ruko yang dimiliki.


Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Daerah Bekasi

Fasilitas dana tunai di bekasi yang diberikan untuk karyawan, pedagang dan wiraswasta dalam memenuhi semua kebutuhannya seperti modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, biaya pendidikan, persalinan, pengobatan, khitanan, pernikahan, liburan dan lainnya dengan menggunakan jaminan asli berupa sertifikat hak milik (SHM) atau sertifikat hak guna bangunan (SHGB) rumah tempat tinggal dan ruko di bekasi.

Dana tunai cepat jaminan sertifikat rumah bisa cair dalam waktu 7 hari kerja setelah survey dan dokumen pribadi nasabah telah lengkap tanpa ada kekurangan satu pun. Uang akan diterima apabila agunan asli telah diberikan pada petugas bank, setelah itu akad kredit antara calon nasabah, notaris bersama pihak bank pemberi pinjaman uang.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah lewat pusat gadai resmi di bekasi adalah sebagai berikut:

  1. Copy KTP suami isteri
  2. Copy Akta nikah
  3. Copy Kartu keluarga
  4. Copy PBB rumah terbaru
  5. Copy IMB bila ada
  6. Copy Sertifikat rumah
  7. Copy Slip gaji untuk karyawan
  8. Copy SKU untuk pedagang
  9. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir

Lengkapi semua syarat gadai di atas, agar permohonan dana tunai jaminan sertifikat rumah yang sedang diajukan dengan mudah disetujui oleh surveyor dan komite kredit. 

Apabila persyaratan pinjaman dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah telah lengkap semua. Anda bisa langsung menghubungi marketing di cabang bekasi terdekat. Atau bisa juga melalui SMS dan WA dengan format seperti di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Alamat agunan jika berbeda
  • Nomor HP

Dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi proses cepat, mudah, aman resmi, fleksibel dan berasuransi. 

Klik gambar WA di bawah ini:
Dana Tunai Jabodetabek
Copyright © Dana Tunai Jabodetabek. All rights reserved. Template by CB